Sabtu, 15 Oktober 2016

Operasional Booster 2 Meter Band 400 Watt menggunakan Tabung CX 250 Eimac, USA

Selamat Datang di website yang memproduksi Booster 2 Meter Band 400 watt menggunakan Tabung di Surabaya dan sudah berpengalaman dalam bidang Power Amplifier menggunakan tabung. Dibawah ini adalah tayangan video dan gambar operasional Booster 2 Meter Band 400 watt menggunakan Tabung yang kami rakit secara profesional.



Operasional Booster 2 Meter Band 400 Watt menggunakan teknologi Tabung

Operasional Booster 2 Meter Band 400 Watt menggunakan Tabung

Operasional Booster 2 Meter Band 400 Watt Tabung



Dalam video dan gambar tersebut anda bisa menyaksikan operasional salah satu dari produk kami yaitu Booster 2 Meter Band 400 W yang telah teruji kehandalannya. Booster tersebut bekerja pada frekuensi 2 Meter Band dan mempunyai Output Power yang stabil setelah diberikan input dan di-Jam berkali-kali tidak menunjukkan penurunan pada power output (Drop).
Hal ini tentunya tidaklah mudah, perlu pengalaman dan wawasan dalam bidang Amplifier Radio Frequency ( RF ). Selain itu, komponen yang digunakan berasal dari komponen pilihan yang berkualitas dan original.
Produk kami sudah banyak dipergunakan, baik sebagai perlengkapan amatir radio, maupun siaran radio. Anda bisa memilih produk kami sesuai dengan kapasitas daya dan budget tentunya. Anda tidak perlu ragu karena produk kami sudah terdaftar dan memiliki hak paten ( MERK ). Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi : 082334440020
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar